Regenerasi Kepengurusan PMII Komisariat STAIHAS Adakan MAPABA

artikel2MINGGU (29/11/2015) – Dalam rangka regenerasi kepengurusan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia,  Komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam Haji Agus Salim yang berada di Kp. Kaliulu Desa Tanjungsari, Cikarang Utara  mengadakan Masa Penerimaan Anggota Baru ( MAPABA ).

MINGGU (29/11/15) – Kegiatan tersebut dihadiri oleh peserta MAPABA sebanyak 25  mahasiswa, 8 perempuan dan 17 laki – laki. Para Alumni, pengurus, dan tamu dari komisariat lain, dosen- dosen  sebagai pengisi materi turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan yang berlangsung dari ba’ da isya sampai pukul 08.00 pagi ini berjalan dengan lancar.

Adi Wijaya selaku ketua umum Cabang Kabupaten Bekasi mengatakan, bahwa sebagai anggota PMII harus turut andil dalam kegiatan bermasyarakat.

“Kalian sekarang adalah anggota PMII, turut andilah dalam setiap kegiatan yang melibatkan masyarakat, jadilah mahasiswa yang aktif sebagai agen perubahan,” ucap ketua umum Cabang Kabupaten Bekasi, Minggu pagi (29/11).

Adi Wijaya menambahkan acara pembaiatan ini jangan cuma dijadikan ceremonial belaka, tetapi jadikan sebagai tanggungjawab dan amanah yang harus di emban untuk kemaslahatan umat.

Dia berharap tidak hanya dalam kegiatan ini saja mereka bersemangat, tapi dalam kegiatan- kegiatan kedepan mereka harus tetap semangat dalam mengikuti kegiatan yang sudah diprogramkan. Jangan sampai ketika ada kegiatan hanya sebagian saja yang bergerak. (agus)