STAIHAS Lantik Pengurus BEM Periode 2015-2016

artikel1

MINGGU (15/11/2015) – Sebagai bentuk kesiapan Badan Eksekutif Mahasiswa dalam  mengemban tugas estafetnya, Sekolah Tinggi Agama Islam Haji Agus Salim (STAIHAS) melantik pengurus BEM periode 2015/2016.

Hadir dalam kegiatan tersebut rektor STAIHAS yakni Karyoto WS, Fachrudin bagian puket 3, ketua prodi Hukum Ekonomi Syariah ( HES ) Sumarjo , Sahri Ramdani selaku Presiden Mahasiswa periode 2014/2015, serta 38 pengurus BEM yang hadir dalam pelantikan tersebut.

“Selamat atas pengurus BEM yang baru yang akan dilantik dan trimakasih atas pengurus BEM yang lama yang selama ini telah mengabdikan untuk kemajuan kampus,” Ucap Karyoto dalam sambutanya, Minggu (15/11) siang.

Lebih lanjut ketua rektor berharap mereka menjadi mahasiswa yang aktif, kritis, dan agamis. Aktif  ibarat roda yang berputar yang tak pernah berhenti untuk bergerak, tidak sekedar berangkat, duduk manis, lalu pulang lagi. Tapi mengikuti setiap kegiatan yang ada dan ikut mengkontribusikan dalam setiap kegiatan di kampus.

Kritis, jadilah mahasiswa yang hanya menerima setiap kebijakan, akan tetapi jadilah mahasiswa yang mampu mengkritisi setiap kebijakan yang dibuat demi kemajuan kampus. Dan Agamis, jadilah kalian mahasiswa yang agamis yang selalu menampilkan perilaku dan akhlakul karimah sebagai mujahid- mujahidah islam.

Acara pelantikan berlangsung hikmad meski acara tidak sesuai waktu yang direncanakan, yakni mundur 1 jam dari jam seharusnya, dikarenakan mahasiswa banyak yang masih belum selesai mengerjakan UTS pada jam tersebut.( Agus )

Save

Save

Save