HMP PAI dan HES STAI HAS Cikarang Selenggarakan Santunan dan Buka Bersama

Himpunan Mahasiswa Program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Hukum Ekonomi Syariah (HES) STAI Haji Agus Salim Cikarang selengggarakan santunan dan buka bersama anak yatim di Aula Kampus STAI Haji Agus Salim Cikarang pada hari Minggu, (27/06/2018).

Acara dibuka dengan lantunan Ayat Suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Sahabat M. Rahmat, acara berjalan dengan syahdu dan haru. Dr. KH. Fachrudin LN, M. Ag Selaku Puket 3 Bidang Kemahasiswaan dalam sambutannya memberikan Sebuah Beasiswa kepada empat Anak Yatim yang akan lulus Sekolah Dasar pada tahun ini, untuk bersekolah gratis di yayasan yang dikelola olehnya sampai lulus Tsanawiah.

Dalam acara yang bertema “Ceria Bersama Yatim dan Dhua’fa” diisi dengan Ceramah oleh Ust. Yusuf Sayuti dan kultum oleh Ust. Hasan Basyri, lalu dilanjutkan dengan buka bersama dan Salat Maghrib berjamaah.

Menurut Yahya Hamdi selaku ketua pelaksana semoga dengan adanya acara ini dapat membantu adik-adik, dan juga memotivasi mereka untuk mempunyai cita-cita yang tinggi untuk kuliah. “Harapan kami, semoga kami bisa membuat acara seperti ini setiap tahunnya.” Katanya.

Hal ini senada dengan Ketua HMP PAI, Novitasari. ” Harapannya semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dalam menyelenggarakan suatu acara, lebih tertata lagi, lebih matang lagi dan pasti nya lebih baik. Semoga baik HMP PAI maupun HMP HES akan tetap solid untuk melaksanakan agenda-agenda selanjutnya.” Ujarnya.

 

sumber : publikjurnalistik.org