KETUA STAI HAS RESMIKAN MABIMARU

Sekolah Tinggi Agama Islam Haji Agus Salim (STAI HAS) Cikarang menyelenggarakan kegiatan Masa Bimbingan Mahasiswa Baru, (MABIMARU) yang diresmikan langsung oleh Bapak Dr. H. Karyoto Wiro Santoso, M.Pd.I Selaku ketua STAI HAS, di aula kampus STAI HAS pada, Jum’at, (27/07/ 2018).

Kegiatan MABIMARU yang di beri tema,”Membuka Paradigma Baru dalam Lingkar Kemahasiswaan yang Idealis dan Dinamis”.  MABIMARU adalah sebuah wadah untuk mahasiswa baru, agar lebih mengenal dialektika dan dinamika perkuliahan” terang juanda selaku Ketua pelaksana Dalam sambutannya.

Ada sekitar 120 calon mahasiswa yang mengikuti kegiatan ospek ini. Acara MABIMARU diselenggarakan selama tiga hari dari mulai hari Jum’at sampai Minggu siang 27-29 Juli 2018.

Dalam pembukaan MABIMARU, Bapak Karyoto menyampaikan beberapa pesan kepada calon Mahasiswa-Mahasiswi. “Ada beberapa peran penting dalam Tri Darma perguruan tinggi. Yang pertama pendidikan, yang ke dua penelitian dan yang ke tiga pengabdian kepada masyarakat”.

Acara berjalan dengan lancar dan khidmat, di tutup dengan Materi terakhir pada hari ini; Sejarah STAI Haji Agus Salim Cikarang, oleh Ketua STAI HAS: Dr. H. Karyoto Wiro Santoso, M.Pd.I.

(Ardi).