PENYELENGGARAAN MABIMARU STAI HAS 2018 RESMI DI TUTUP

Penyelenggaraan Masa Bimbingan Mahasiswa Baru (MABIMARU) STAI Haji Agus Salim Cikarang Th. 2018 telah resmi di tutup pada Minggu Sore (29/07/2018).

Muh. Nur Al Badar selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI HAS mengatakan “Mahasiswa STAI HAS harus mampu hadir dan memberikan kontribusi positif kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia khususnya di lingkungan masyarakat Kabupaten Bekasi. Kita buktikan kalau kompetensi kita pun tidak kalah dengan kampus favorit yang lainnya”.

MABIMARU ditutup langsung oleh Ketua STAI HAS Dr. H. Karyoto WS, M.Pd.I dalam sambutannya Pak Ketua memberi semangat kepada Mahasiswa dan Mahasiswi baru. Seperti yang termaktub dalam Al-Qur’an; “Allah tidak akan merubah suatu kaum, sampai kaum itu sendiri yang merubahnya” beliau juga mengatakan, bila kita kerucutkan lagi dari ayat di atas, Allah tidak akan merubah seseorang sampai orang itu sendiri yang merubahnya.

“Kalau kita ingin berhasil di Dunia maka dengan ilmu, bila kita ingin berhasil di Akhirat maka dengan ilmu, bila kita ingin keduanya maka dengan ilmu” Al Hadist.

Acara di tutup dengan simbolis memakaikan Almamater STAI HAS pada perwakilan peserta terbaik MABIMARU dan diakhiri dengan Doa yang di pimpin oleh Sahabat M. Ridwan Al Basith. (AMA).